Cara Cepat Naik level Game Mu Origin-ID | TERBARU UPDATE HARI INI
BLOG INI AKAN SELALU UPDATE SETIAP HARI ! SILAHKAN BAGI YANG MAU RREQUES

Cara Cepat Naik level Game Mu Origin-ID

Dari banyak pengguna android selain untuk membuka sosial media pengguna juga sering sekali bermain game dan kali ini saya akan berbagi tips Cara Cepat Naik level Game Mu Origin-ID , saya juga bermain game ini di server 4 , levl 35 (3R) menggunakan karakter Penyihir , game ini memang seru karna berbahasa indonesia dan game ini seperti yang saya lihat dari loading awal di sponsori oleh kingnet lalu mungkin di buat oleh Siamgame

lalu bagaimana cara meningkatkan level dengan cepat di game Mu Origin-ID , sebenar nya untuk level jangan terlalu di pikirkan fokus pada power saja jadi walaupun level rendah tapi power bisa besar kamu tidak perlu takut untuk melawan atau membuat onar di game :D

jika kamu ingin naik level cepat

1 - Ambil Xp dari Tugas wajib harian dan kamu akan mendapatkan bonus xp dari meditasi setiap 12jam 1x dalam 1 hari jadi setiap hari kamu akan mendapatkan XP dengan cepat , xp yang bisa di dapatkan di game ini bisa mencapai jutaan.

2 - Masuk di menu Rintangan lalu kamu selesaikan rintangan harian , Rintangan Xp untuk mendapatkan banyak xp dalam 1 hari kamu bisa bermain di rintangan Xp sebanyak 3x lalu rintangan koin jika ingin mendapatkan banyak koin , koin terikat sangatlah penting karna di Tugas wajib harian kamu bisa mengambil Xp dengan koin xp yang besar bisa sampai 15jta atau 20jta jadi jangan siasiakan koin terikan di Mu Origin-ID

3 - Dari apa yang saya lihat game ini akan lebih cepat jika kamu sudah melakukan top-up di game jika kamu sudah VIP2 up kamu akan mendapatkan XP lebih cepat lagi dari vip tersebut kamu bisa mendapatkan Cara Cepat Naik level Game Mu Origin-ID

untuk pembelia mulai dari 15rb sampai 1,3jta Rupiah jika kamu membeli diamon yang paling mahal kamu akan medapatkan diamon 9000 banyak bonus yang di berikan jika kamu top-up pertama

saran dari saya jangan terlalu banyak untuk top-up game . karna saya perhatikan game ini tidak pernah maintaince apa mungkin tidak di urus ? dan game ini tidak ada event2 . saya sudah bermain selama 2 minggu tetapi online hanya 10 sampai 15 menit lalu saya keluar

untuk download game ini ukuran nya lumayan besar kamu bisa download di bawah ini
Mu Origin-IDNew
Download game Mu Origin-ID versi indo game berbahas indonesia
Download

0 Response to "Cara Cepat Naik level Game Mu Origin-ID"

Post a Comment